Sabtu, 09 Juni 2012

Anda Ingin Menguasai Dunia?


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Sahabat PesantrenBisnis yang Mulia...

Jika Anda ingin menembus batas di dunia ini, maka kuasailah teknologi informasi dan komunikasi. Pastikan Anda  siap dipaksa untuk menguasai dunia yang Anda cita citakan, mau? Tapi jika anda ingin ketinggalan dan terjajah dalam semua dimensi kehidupan, maka jangan pernah berinterkasi dengan teknologi informasi dan komunikasi.

Saat ini tatanan dunia baru sudah tembus batas, menuntut Anda menjadi bagian dari perubahan. Mengantisipasi perubahan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat cepat ini, maka harus terbangun kesadaran kita semua untuk bangkit dan bergerak menyiapkan manusia-manusia yang menguasai teknologi informasi dan komunikasi sesuai dengan standar kebutuhan global. Sehingga mengantarkan mereka menjadi insan mulia sejahtera, kuat dan bermanfaat dunia dan akhirat. 

Maka atas izin Allah dan do’a anda semua, saya dan sahabat yang mulia mendirikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berasrama atau boarding school dengan fokus Teknologi Informasi sebagai sarana bisnis dalam meningkatkan kemulian dan kesejahteraan siswa yang selamat, kuat dan bermanfaat untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan dunia.

Saya yakin dengan ridho Allah dan do’a Anda semua, pesantrenBisnis.Com akan menjadi wadah pencetak para pemimpin yang unggul, baik unggul secara spiritual, intelektual, moral dan financial.
Saya ucapkan selamat bergabung dizona teknologi informasi dan komunikasi untuk kejayaan Anda dunia dan akhirat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Sahabat Anda yang yakin akan kemulian dan kesejahteraan Anda.
Ayi Muzayini (pendiri PesantrenBisnis.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar